Senin, 21 September 2009

♥ TAFAKUR... ♥ Bagikan

seorang sufi bercerita tentang perjalanan jiwanya...
ia berkata:
'hatiku pernah gelisah...memikirkan 5 perkara,,
sehingga aku sibuk mencari jawabannya...
ternyata aku mendapatkannya dlm 5 perkara pula'...

pertama :
aku mencari berkah dalam mengejar keperluan hidup..
aku menemukannya saat aku melakukan sholat dhuha...

kedua:
aku mencari penerang bagi alam kubur...
aku menemukannya saat aku melakukan sholat malam...

ketiga :
aku mencari jawabannya utk Munkar & Nakir..
aku menemukannya saat aku membaca al-Qur'an...

ke empat :
aku mencari alat berpaut.. saat meniti Sirathal Mustaqim...
aku menemukannya saat aku berpuasa & bersedekah...

ke lima :
aku mencari naungan Arasy...
& aku menemukannya saat aku mengasingkan diri..
& beribadah kpd Alloh...

sekarang..hatiku ber istirahat dgn tenang....

'semoga'.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar