Senin, 21 September 2009

* SIAPAKAH AKU... ?? *

Siapakah aku..?

Darimanakah aku..?

Untuk apakah aku d ciptakan..?

Untuk apakah aku d lahirkan..?

Bagaimanakah aku mengisi hidup..?

Apakah yg aku cari..?

Untuk apakah aku hidup..?

Untuk siapakah aku hidup..?

Bagaimanakah kehidupanku nanti setelah maut menjemput..?

&

Kehidupan macam apa, yg nanti ku mau setelah mati?


Wahai diriku,,
Tambahkan terus pengetahuanmu,,
sedikit demi sedikit,,tentang Alloh...
sehingga dirimu nyaman berada d sisi Alloh..
&,, tambahkan terus pengetahuanmu tentang ke Maha Kekuasaan Alloh,,
bahwa Dia Maha Mengubah Segala sesuatu yg buruk mnjadi baik..Subhanalloh...
Dia Maha Melindungi..bahkan thd hambaNya yg dzalim & mau bertaubat...
Hanya Dialah Yang Maha Segalanya..
Tada yg patut d sembah slain Alloh...

Allohu Akbar..
Laa ILaaha ILallah...
Ya Rahmaan Yaa Rahiim...
Berikanlah kmi selalu petunjukMu..
Bimbinglah kmi mnuju khusnul khotimah,,
yaitu jalannya orang2 yg Engkau ridhoi...
Mudahkanlah sakaratul maut kami..
Ampunilah dosa2 kami..... :'l

Tidak ada komentar:

Posting Komentar