Senin, 22 Februari 2010

SETAPAK-SETAPAK KITA AKAN MENGIKUTI AGAMA MEREKA !!

SETAPAK-SETAPAK KITA AKAN MENGIKUTI AGAMA MEREKA !!

Wahai saudara-saudaraku seiman !
Jika kita ikuti dan kita jalani apa yang menjadi peraturan dalam kehidupan bernegara ini maka akan kita rasakan bahwa kita sudah dijauhkan dari nilai-nilai agama dan syariat Islam. Namun demikian banyak diantara kita yang tidak menyadari dan tidak memahami secara mendalam agama islam ini, bahkan ada yang sama sekali tidak mengetahui. Jadi semua itu dianggap menjadi sesuatu yang biasa dengan alasan bahwa ini adalah hak azazi manusia, kebebasan berpendapat dan berbuat. Itu kata mereka orang-orang yang memusuhi islam. Namun bagi kita umat islam sendiri apakah juga beralasan seperti itu ??…..Naudzubillah !

Dalam sebuah hadits Rasulullah shalallahu alaihi wassalam bersabda
Kamu akan mengikuti perilaku orang-orang sebelum kamu sejengkal demi sejengkal dan sehasta demi sehasta, sehingga kalau mereka masuk ke lubang biawak pun kamu ikut memasukinya. Para sahabat lantas bertanya, "Siapa 'mereka' yang baginda maksudkan itu, ya Rasulullah?" Beliau menjawab, "Orang-orang Yahudi dan Nasrani." (HR. Bukhari)

Begitu besarnya perhatian Rasulullah untuk umatnya sehingga sampai mengingatkan hal-hal yang dari dalam hati orang yahudi dan nasrani agar apa yang dibuat oleh mereka tidak kita ikuti dan harus kita jauhi. Sekiranya nasehat ini kita ikuti maka insyaAllah kitapun akan selamat dari segala syubhat akan menyesatkan kita semua.

Wahai saudaraku !!
Mereka orang-orang kafir dan musyrik itu tidak akan pernah berhenti untuk memisahkan aturan Allah dengan hambanya. Mereka adalah musuh yang paling keras terhadap umat islam. Allah terlah mengingatkan kepada hambanya dalam Surat Al-Maidah ayat 82.
Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya kami ini orang Nasrani". Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menymbongkan diri.

Wahai saudara-saudaraku
Kenapa kita selalu mengindahkan dan mengabaikan apa yang sudah diperingatkan oleh Allah dan RasulNya…. Kenapa !.... kenapa ……! Dan kenapa !!!
Begitu banyak ayat-ayat Allah yang menasehatkan kepada kita agar tidak mempercayai, bekerjasama, menjadikan mereka pemimpin dan sebagainya. Karena orang kafir dan musyrik itu akan membawa kita kepada agama mereka… ingatlah iniingatlah…ingatlah !!!.

Allah berfirman dalam Surat Al-Baqarah ayat 109.
“Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya[82]. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu”.

Dalam ayat lain Allah juga berfirman dalam Surat ali imran ayat 100.
Hai orang-orang yang beriman, jika kamu mengikuti sebahagian dari orang-orang yang diberi Al Kitab, niscaya mereka akan mengembalikan kamu menjadi orang kafir sesudah kamu beriman.

Begitu nyatanya apa keinginan dan niat jahat mereka terhadap umat islam sehingga merekapun dengan berbagai cara mencari kelemahan dan celah untuk membawa kita kepada kesesatan yang tidak kita sadari maupun kepada kesesatan yang kita sadari..

Contoh contoh bahwa kita sudah terpuruk dan terjerumus kedalam kesasatan yang mereka lakukan adalah
1. dalam masalah politik.
Orang-orang kafir dan musyrik tersebut menerapkan hukum demokrasi di dalam sistem pemerintahan. Dengan berbagai alasan mereka berusaha untuk menerapkan sistem demokrasi di negara-negara dunia. Dalam negara demokrasi diterapkan hukum buatan manusia yang nota bene hukum tersebut sangat bertentangan dengan syariat Islam.
Allah telah mengaskan penggunaan hukum buatan manusia adalah haram sebagaimana dalam surat Almaidah ayat 44-46
2. dalam masalah ekonomi
sistem ekonomi kapitalis yang telah diterapkan di negara-negara dunia. Padahal dalam sistem ekonomi kapitalis ini mereka berusaha menghalalkan riba yang pada dasarnya riba tersebut adalah diharamkan oleh Allah dan RasulNya seperti dijelasakan dalam surat Albaqarah ayat 276-281. coba kita lihat begitu banyak lembaga keuangan perbankan dan financial non bank, dan lembaga kredit lain yang tumbuh seperti telur ikan yang begitu pesat perkembangannya. Seakan akan umat tidak menyadari lagi bahwa riba yang haram sudah dijadikan halal dengan berbagai alasan tertentu.

3. Dalam bidang pendidikan.
Sistem pendidikan yang diterapkan sekarang ini adalah sistem pendidikan sekuler. Dimana adanya pendidikan agama yang membenarkan bahwa semua agama adalah sama, dan masing-masing agama mempunyai tuhannya. Padahal dalam surat Al-Ikhlas sudah dijelaskan bahwa Allah itu Ahad. Dan mari kita bandingkan berapa kuantitas pendidikan agama islam disekolah umum yang notabene murid dan siswanya adalah muslim dibandingkan pelajaran sekuler lainnya. Pendidikan agama hanya 1 x seminggu dengan jumlah jam pelajaran 1 ½ jam, sementara jumlah jam pelajaran antara 36-40 jam satu minggu… berarti anak yang sekolah disekolah umum sangat miskin sekali dengan agama dan aqidah. Naudzubillah…

4. Dalam masalah sosial
Banyaknya bentuk norma bermasyarakat yang telah dan sudah melanggar syariat seperti penghalalan perilaku pergaulan seks bebas, perkawinan sesama jenis, pembenaran kaum yang mengganti kodrat dan jenis kelamin. Namun tidak kalahnya lagi bahwa hal diatas sudah dilegalkan oleh pemerintah kita… misalnya tempat pelacuran sudah disediakan secara sah, adanya kelompok dan LSM bagi kaum banci, homo dan lesbi.

5. Hiburan
Pola hidup glamour dan pentas hiburan musik dan film yang sangat banyak digemari oleh semua segmen usia. Mulai dari hiburan yang klas rendah seperti film layar tancap, bioskop, home video dan sebagainya. Banyaknya ditayangkan film syirik, banyaknya filem holywood yang mengandung misi-misi zionis, Dalam musik seperti parade dan konser musik, pubbing, clubbing dan discotheq. Semua adalah bentuk hiburan yang mencampuradukan antara yang halal dan yang haram.


Wahai saudaraku ……
Sampai kapan kita akan mengikuti apa yang mereka perbuat, sampai kapan kita akan mengikuti apa yang mereka ciptakan, sampai kapan kita akan menjemuskan diri kedalam jurang kesesatan. Karena mereka orang kafir dan musyrik itu tidak akan pernah berhenti sampai kita kembali murtad walaupun itu tidak kita sadari. Ingatlah wahai saudara…. MURTAD…MURTAD…..MURTAD…..sesuatu yang menjadi penyebab kita lepas dari agama ini, sesuatu yang membuat kita keluar dari Islam, sesuatu yang menghapus semua amal kebaikan dan pahala yang kita perbuat…dan sesuatu hal yang akan membuat kita kekal didalam adzab Allah yaitu Neraka Jahanam… apakah ini yang kita inginkan ??…. Apakah ini yang kita dambakan ??…. Apakah ini tujuan dari kehidupan kita ??? Naudzubillah.

Wahai saudaraku …
Mari kita renungkan kembali…mari kita introspeksi diri kembali…. Mari kita perbaiki diri ini..sejauh mana kita sudah terjebak… sejauh mana kita terperangkap… sejauh mana kita dalam genggamannya. Mari kita sama-sama mengingatkan saudara-saudara kita yang lain… mari kita sama-sama menasehatkan kepada saudara-saudara kita yang lain, dan mari kita kembali kejalan Allah yang lurus, bertobatlah sebelum semua terlambat, bertobatlah sebelum nyawa sampai ketenggorokan, bertobatlah sebelum matahari terbit dari barat, bertobatlah sebelum planet-planet saling bertabrakan. Karena Allah maha pengasih dan penyayang, karena Allah maha penerima Taubat.


Semoga bermanfaat

1 komentar:

  1. Mari Teguhkan Iman, rapatkan barisan.
    Sejauh apapun pengaruhnya pada kita,
    mari kita mulai dari diri sendiri, keluarga,
    dan lingkungan kita.
    Tanamkan pada anak-anak kita jiwa Islami
    yang sejuk dan jauhkan dari Musik dan hiburan
    dunia yang memabukkan!

    BalasHapus